SIMPOSIUM INFRASTRUKTUR ; “PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT”

Palembang, 12 April 2018 – Universitas Sriwijaya menyelenggarakan Simposium Infrastruktur dengan Tema “Pembangunan Infrastruktur dan Dampaknya Terhadap Kesejahteraan Masyarakat” pada hari Kamis 12 April 2018, mengundang berbagai  elemen, dinas/instansi pemerintah, dan lembaga-lembaga perguruan tinggi negeri dan swasta di Sumatera Selatan, termasuk Universitas Baturaja yang diwakili oleh utusan dosen dari Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Unbara , Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi  Unbara, dan Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) Unbara.

Acara simposium yang diketuai oleh Dr. Zakaria Wahab, S.E., M.B.A. (Unsri), dihadiri oleh Rektor Unsri; Prof. Dr. H. Anis Saggaff, M.S.C.E., Keynote Speaker dari Perwakilan Menteri Perhubungan Republik Indonesia; Ir. Budi Karya Sumadi,  Keynote Speaker dari Perwakilan Kepala Staf Presiden RI; Jend. (Purn.) Moeldoko,  Ketua Tim Pelaksana KPPIP dari Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP), Kepala BAPPEDA Sumsel, Pemateri dari Unsri; Prof. Dr. H. Didik Susetyo, S.E., M.Si., dosen-dosen Unsri, dosen-dosen PTS, dan mahasiswa undangan se-Sumatera Selatan.

Universitas Baturaja turut menghadiri simposium tersebut diwakili oleh Dekan Fakultas Teknik Unbara; Hj. Yuliantini Eka Putri, S.T., M.T., Dosen Fakultas Teknik sekaligus Wakil Rektor II, Ir. Hj. Lindawati MZ., M.T., dan Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Unbara; Ali Akbar, S.E., M.Si.

   

Tinggalkan Balasan